Rabu, 11 November 2009

Sedih Tapi Bahagia

Tetesan air yang kudengar serasa memecah konsentrasiku padanya di malam itu. Walau aku terlahir dengan begitu banyak
kekurangan,namun mengapa aku merasa begitu sempyrna di dekatnya. Entah apa yang kau beri padaku, sehingga tetap buat
hari-hariku begitu berwarna denganya.

Namun ada satu hal yang masih jadi pertanyaan dalam benak ini yang terus mengiang, hingga buatku susah untuk terlelap
dalam sunyinya malam ini. Aku sangat ingin tanyakan satu hal ini, tapi cukup diri ini saja yang tau. Tapi entah siapa
yang akan jawab pertanyaan ini?? Aku ingin bertanya, " Apakah kaulah yang satu itu? Yang dapat mengerti dan menjadi
yang pertama untuk yang terakhir?

Entah sebagaimana emosi dan asa ini serasa bertepuk sebelah tangan jika aku lihat dirimu termenung dan terdiam diri
tanpa kabar padaku. Muncul rasa curiga tapi aku percaya. Muncul rasa khawatir tapi aku percaya. Mengapa semaua atom
dan proton serta serangan kejenuhan berkumpul di kepala ini? jadi engga karuan!! AARRGGGHHH!!!! Sehingga buatku
ingin berteriak sekeras-kerasnya untuk membuang semua efek energi negatif tentangmu yang terus menyerang otakku ini.

Hari berganti hari. Namun aku tak ingin juga kau pun ikut berganti, karena aku cinta dan sayang kamu yang dalam
keadaan seperti ini. Aku cinta dan sayang kepadamu apa adanya. Aku terlalu takut jika kau pun berubah. Tapi selintas
dan sejenak pernah terpikir untuk tinggalkanmu. BUT! I can't never getaway way from you. Because, this heart always
whisper to me to hold you till the day which that day was my last life day. My last breath on this life.
I'M NEVER GONNA LEAVE AND FORGET ALL OUR MEMORY IN THIS 10 MONTHS. I LOVE YOU MY SWEETHEART!!

Terkadang rasa sesal yang terus menyesak diri ini dan kepedihan yang datang menertawakanku, pernah membuatku untuk
mengakhiri hubungan yang selama ini telah kita jalani yang penuh lika-liku misteri cinta dan terpaan cobaan yang
terus menerus menghadang cinta kita. Tapi hanya satu hal yang dapat buat hal itu cepat menghilang, yaitu....
YOU IS MY PIECES OF MY HEART. NOBODY LIKE YOU IN THIS WORLD, I LOVE YOUR VISION!! YOU IS EVERYTHING!!

Dalam sujud dan do'aku yang kupanjatkan dalam ibadahku, sering aku berbisik pada tuhan untuk tetap bisa kuatkan hati
ini untuk mempertahankanmu selama mungkin, aku ingin menjadi pelindung dalam hidupmu, dan juga yang selalu bisa memberi
senyuman yang aku tujukan untuk buat hari-harimu bahagia di sampingku. Tapi entah kenapa? Mungkin tuhan belum berpihak
pada kondisi sekarang. Mungkin nanti aku bisa temukan semua jawaban atas do'aku. Tapi entah kapan? dapatkah kau bantu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar