Selasa, 16 Oktober 2012

how does it feel to me

C I N T A 5 huruf yang mempunyai arti yang sangat indah. Namun dapat menyakitkan bila kamu tak dapat mendapatkanya dan memahaminya. di saat kau temukan sosok yang mampu membuatmu bahagia dan mampu melupakan masalahmu untuk sejenak maupun selamanya, itulah di saat hormon endorfin yang di tendang oleh tenaga cinta dan perasaan atas apa yang sedang kau alami mampu membantu 2 hal yang tadi itu. Namun bila kau mampu mempertahankan hal ini pada hidupmu, maka berbahagialah kamu. Namun.... Robert Smith ( The Cure ), di saat menorehkan tintanya di atas secarik kertas untuk merangkai kata kata yang mampu dia susun dan akhirnya WOOLAAA terciptalah sebuah lagu yang berisi makna lirik yang sangat jenius menurutku. TRUST! 5 huruf yang dapat mewakilkan 5 huruf yang tadi aku sebut (cinta) sepenggal lirik dari lagu "Trust" i love you more than i can say why won't you just believe? apa itu yang terjadi padaku? apa aku tak mampu merasakan hal yang telah tuhan ciptakan bagi insanya di dunia ini? apa aku telah mati rasa untuk cukup merasakan apa yang di sebut itu "cinta" ? ku lihat sekuel film "40 hari untuk Amanda", "A walk to remember", "Cin(T)a" . Namun apa yang mampu kurasakan? IT FEELS NOTHIN! BUT I CAN FEEL THAT ATMOSPHERE IN THAT FILM. WHY? 4 huruf yang mewakili nama seseorang yang pernah tau aku siapa, bagaimana aku, mampu menempuh susahnya terjangan dunia ini dan mampu menemaniku di saat susah dan bahagia. 2 tahun 3 bulan 24 hari 20 jam 17 menit 43 dapat kurasakan arti sebuah kata sederhana bersamamu. Sungguh bukan waktu yang lama dan bukan waktu yang sedikit untuk mampu aku melupakan sosok kamu. Banyak "dara" yang menyinggahi hati ini, namun yang kurasa hanyalah "MATI" , di saat aku bersamamu aku mampu merasakan apa itu yang sering di sebut orang-orang sebagai kiasan kata yang terdiri dari 5 huruf simple. Di saat kamu mampu mencintai seseorang, kamu mampu menyatakan kepadanya bukan dengan kasih sayang, belaian, ciuman. Namun di saat kamu memandang 2 bola mata yang ada di hadapanmu dengan saling tatap pandang dan melihat apa yang "isi" dalam matanya. apa dia mampu untuk tetap bersamamu untuk waktu yang lama atau sebaliknya. Namun di saat aku memandang matamu, aku lihat secercah harapan untuk meraih impian yang selama ini aku impikan pada matamu. Namun apa? Mengapa? Kau hancurkan semua ini dengan 4 kata yang terdiri dari 15 huruf yang membuat semuanya seolah hancur FALL INTO PIECES Kamu bisa di bilang mampu untuk mencintainya walau kamu sudah tidak ada hubungan apa apa, dengan cara kamu mampu mengikhlaskan ( walau berat ) dia untuk bersama orang lain dan melihat dia bahagia. Kamu sangat tegar bila mampu untuk melihat dia bahagia bersama orang lain. Hati kecil tidak bsa bohong walau otak kamu bisa membohongi bibirmu untuk berkata AKU MASIH SAYANG KAMU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar