Minggu, 28 Oktober 2012

terima kasih tuhan

Apa kata ilmuwan tentang apa yang kita ingat sewaktu siang mampu kita ingat dalam mimpi atau gw emang sedang memikirkan dia? Gw hanya ingin mengucapkan terima kasih tuhan atas mimpi apa yang telah kau beri untuk malam ini. Walau hanya dalam mimpi tapi gw merasa senang. Gw senang sekali y allah, terima kasih ya allah, gw berharap ini semua akan DEJAVU. apa yang gw mimpiin tadi malam semoga menjadi kenyataan. di saat gw bertemu denganya memang gw merasa malu dan gengsi. Namun di saat gw berbincang bincang dan bercanda tawa denganya pada mimpi gw tadi untuk waktu yang lebih lama gw tak sungkan lagi untuk bercerita panjang lebar. Wajahnya, suaranya, tawanya, senyumnya, tak mampu gw lupakan walau hanya dalam mimpi. Gw yakin ini akan menjadi tenaga dan inspirasi untuk gw menjalani hidup ini lebih bermakna. Walau di dunia nyata gw cuma bisa liat dia di dunia maya namun di dunia mimpi tadi gw sangat senang sekali. GILA! itulah kata kata yang bisa gw ungkapkan! AMAZING! itulah yang otak gw ungkapkan! KANGEN! itulah perasaan gw yang bisa gw ungkapkan! I HOPE IT WILL COME AS DE JAVU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar