Rabu, 18 Maret 2009

AKULAH HACKER! hahaaaa

Hari ini gw kesel banget ma temen aku yang namanya itu punya nama panggilan si huntu. dan si olan yang gebetannya si huntu anak kelas 1 ga mau ngaku kalau dia tuh sebenarnya udah deket banget dan sampai - sampai udah ngomong sayang - sayangan. Dasar tuh Couple! Tai banget. Geleh banget! najis!

Udah gitu main rahasia- rahasian alias backstreet diantara anak - anak juniorRIDERS. Muak banget kan? akhirnya aku hack tuh id ym'nya. dan....

AKHIRNYA AKU DAPET ID'nyah! HAHAHAHAHA!
Mulai di situ aku terobsesi jadi hacker deh. Tapi kemampuan hacker itu sendiri harus bisa gw manfaatin buat yang bener. Jangan yang negatif - negatif. Kan kasian tuh orang lain...

Hacker juga bisa membantu kita juga koq. Misalnya : kalau kamu punya pacar, dan pacar kamu tuh kayak yang berubah ke kamu. kan kamu bisa nge-hack id'nya si dia. dan lampiaskanlah semua kekesalan kamu di situ! hahahaha...

Nah dqhii mau ngebantu siapa ajah yang mau nge-hack id yahoo! messenger orang lain. TAPI INGET! Jangan yang negatif! OK!

If U kesel contact me @ SMAN 15 Bandung kelas XI IPA 3, nomor absen 10. HAHAHAHAHA Lengkap banget tuh....

HAHAHAHA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar