Sabtu, 14 Maret 2009

Bodor di sman gw.. part 1

Suatu hari di sman yang ada di sebelah barat bandung yang asri tapi ga ada yang tuh yang nmannya asri? hehehehe......

Ada percekcokkan antara cinta segitiga di kalangan guru di suatu sman di sebelah barat bandung. Suatu guru yang beranama mmmmmm..... sudahlah kita samarkan saja nama aslinya.Kasian saya juga... Bunga sekarang udah langka. adnya juga kalau lagi valentine ajah...
NAMA PEMAIN GURU KE SATU : PAK GAPLOK
NAMA PEMAIN GURU KE DUA : PAK HEY..HEY..HEY...
NAMA PEMAIN GURU KE TIGA : BU BOHAY
NAMA PEMAIN GURU KE EMPAT: PAK ABOK

BEGINI CERITANYA
[ cerita ini hanya fiktif belaka dan bukan kejadian nyata, cuman guyonan ajah koq ]

Di suatu pagi tapi lagi hujan gede, eh engga deng. tapi rada siangan. Pak Gaplok berebut cinta Bu bohay dengan Pak hey..hey..hey.. lalu diantara mereka hampir terjadi perkelahian gara-gara si bu bohay itu sendiri. Masing - masing dari mereka telah menyatakan cintanya pada Bu Bohay dengan mendendangkan lagu PURE SATURDAY - DESIRE. Sampai membuat Bu Bohay tersedu-sedu bahagia. Tapi suatu saat yang namannya cinta tuh kan ga selalu bikin orang bahagia. Pasti ajah ada kesediahnya. Pak Hey..Hey..hey.. bertanya pada Pak Gaplok, " Heh! Plok! Kamu mau masalah ini selesai atau lu mundur ajah?". Lalu pak hey..hey..hey.. berkata, " UEENNAAAAAKKK AJAH LO PIKIR GW PENGECUT HAH". Bu Bohay berkata di tengah percekcokkan yang terjadi antara pak hey..hey..hey.. dengan pak gaplok, "Kalian tuh ngapain sih berantem ajah? Aku kan jadi bingung milih siapa??". Lalu PAK HEY..HEY..HEY... dan PAK GAPLOK tak sengaja mengucapkan kata yang sama dan si saat yang bersamaan, "GW AJAH!! GW AJAH!! GW AJAH!!". "HAH??? NGEMENG EPE SIH??", teriak Bu BOHAY. Lalu Pak ABOK datang dengan sebotol "BLACK MEONG" dan secara tidak sengaja PAK ABOK ceplas - ceplos ngomong, "HEH LO Berdua NGAPAIN SIH??? KOQ LU KERJA BAJUNYA GA DI PAKE?? MALAH PAKE CELANA TINJU? ADA TULISAN DO'A IBU PULA? LO BERDUA SUPIR TRUK YAH??? NARIK KAPAN LOH?? KOQ GA NGAJAK-NGAJAK??". Lalu PAK GAPLOK berkata,"Ya udah kamu jadi wasit aja sekarang!! Gw mau Berantem nih!". Pak Hey..hey..hey.. pun berkata," JADI LO NANTANGIN GW SEPARING YAH? OKE!! SIPA TAKUT?? GW KAN BARU PAKE syamppooo klliiirrrr. HEHEHE.....". Lalu Pak ABOK pun meniup peruit tanda pertarungan di mulai. Kira - kira mereka(PAK HEY..Hey..HEY.. dan Pak GAPLOK) bertarung PAK ABOK menghampiri Bu BOHAY. "Bu... Ibu milih siapa di antara begundal-begundal itu??". "Kalau saya sih bingung!!! Ya udah deh! Kita jadian aja yukl!! Kamu kan DUREN ( DUDA KEREN ) kalau aku JATE ( JANDA CUTE )". Sewaktu mereka bertarung PAK HEY..HEY..HEY.. berkata pada PAK ABOK," E..E..E.. Mau ke mana lo?? Enak Ajah sama si BOHAY!!! itu CW gw TAU!!!, GA TAU DIRI LO! KEMAREN LO JUGA MASI NGUTANG KE GW "BLACK MEONG!! Waktu di TAFLEX!!". "MALES!! gw mau ke KUA dulu ah mau daftar!!" kata PAK ABOK. dan akhirnya mereka(PAK HEY..Hey..HEY.. dan Pak GAPLOK) menjadi frustasi dan melanjutkan perkelahian tanda rasa KKKEEEESSSSEEEELLLLL!!!!nya mereka. Tapi di satu sisi PAK ABOK dan BU BOHAY pergi ke KUA dengan senangnya. Mau tau lanjutan ceritanya??? nanti yah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar