Senin, 30 Maret 2009

Waktu Main di DUFAN

Permainan pertama yang kita mainin tuh.
>>3D LOG. Jadi permainanya tuh menjelaskan kalau kita jadi sebotong kayu yang menjalani proses di suatu WOOD FACTORY. Sumpah deh permainan yang satu ini GA RAME!!.. di wahana ini aku sama si AMELLO kita main 2x..

>>Ontang Anting. Jadi permainanya tuh cuman muter2 gituh. Kalau yang ga kuat muter jangan nyobain deh! Takut JACKPOT! Buktinya ajah banyak bekas JACKPOT ( MUNTAH ) di pinggir2 wahana ini. Kalau ini baru lumayan. Pemanasaaaannnn.... di wahana ini aku sama si AMELLO kita main 2x..

>>Halilintar. Nah Permainan ini baru yang memacu Adrenalin sma bikin kamu pegel leher. Itu tuh karena si alat pengamanya kerasa keras banget pas bagian lehernyah. Ga tau kenapa... Mungkin karena emang udah lama banget yah... Kena keringet bau asem orang lain. Jadi keras... hahahahaha Maklum sih permainan ini ada dari mulai tahun 1987. di wahana ini aku sama si AMELLO kita main 4x.. HAhahaha... Addicted banget lah...

>>Arung jeram. Kalau yang satu ini bener - bener bikin gw kesel! kenapa coba? karena si tempat duduk yang berbentuk bundar dan kalau udah jalan si tempatnya tuh muter - muter. Udah gitu si treknyah di desain bikin semua penumpang jadi basah kuyup kayak di guyur air se bak mandi. HAHAHA... di sinilah aku mulai seger asem... hahahaha... karena... gw tuh kan keringettan, bau ketek, tapi malah di basah - basahint di wahana ini. EE banget!! Jadi intinya kalau wahana ini sih tergantung tata letak tempat duduk yang kamu pilih. Intinya sih untung - untungan. HAHAHA... Selamat mencoba ajah game yang satu ini. di wahana ini aku sama si AMELLO kita main 1x..

>>Kicir - Kicir. Bisa di bilang yang paling serem ke - 3. Karena wahana ini bikin kita serasa naik kicir - kicir ancur yang siap terbang entah ke mana. kalau ke wahana ini kamu harus siappin kantong kosong buat JACKPOTnya kamu kalau yang ga kuat di kocok - kocok. emang sih ga basah - basahan. Tapi pengen bikin kamu bilang AAARRRGGGHHHH! SSTTTOOOPPPPP! Hahahahhahaa.... Tapi lumayan juga lah buat pemanasan Adrenaline sebelum naik TORNADO. di wahana ini aku sama si AMELLO kita main 2x..

>>TORNADO. Bener deh apa yang orang bilang tentang wahana ini. NGERII! Ga Lagi deh! Jangan lagi! KAPOOKKK! Emang sih gw tuh penakut. Kalau kamu mau naik wahana ini sebelumnya kamu bener - bener harus banyak banyak berdoa. Karena gw rasain juga Safety Beltnya tuh udah logor banget. Apalagi waktu di puter - puter kerasa banget lah mau copotnyah. Ngeri banget. Yang Addicted banget sama wahana ini tuh si Yanne pacarnya Ilham sama si AMELLO juga. Hadoh! Niat banget sih naeik yang kayak gini. Kalau di sini baru kita berbeda. Kalau Si Amello naeknyah 3x.. 2x sama si yanne, 1x sama gw.

>>Kora - Kora. ARRRGGGHHHH! Hanya sekali ajah!. Sumpah deh! gw tuh di paksa - paksa sama si AMELLO buat naik wahana ini. padahal aku tuh udah pernah ngerasain wahana ini. Nah ga enaknya tuh waktu kita ada di bagian si perahunya di atas. Serasa kita tuh mau jatoh. Jantung kayak yang naek! Campur aduk Lah! GILA BANGET! GA LAGI! Tapi si AMELLO tuh pengen lagi! HAAADDDUUUHHHH! T_T. di wahana ini aku sama si AMELLO kita main cuman 1x..

>>Bianglala. Bangunan setinggi 33 meter dan bangunan yang paling tinggi di dufan. bila kita berada di bagian atas kincir, kita akan dapat melihat cakrawala laut serta bangunan-bangunan seisi Dunia Fantasi. Bianglala dibangun dengan arsitektur dan ornamen bernuansa warna khas Thailand. Tapi waktu kitaq mau naik wahana ini. Kita telpon temenya si AMELLO yang namanya MONA IPS 3 yang jadi koordinir buat perjalan ini. Tapi dia tuh salah konfirmasi sama anak - anak yang pada ikut Tour ini. Akhirnya kita kebingungan tuh waktu ngantri mau naik Bianglala. dan... akhirnya ga jadi deh.. HAHAHA...

Udah dulu yah. Nanti di terussin. Udah malem. Warnetnyah mau tutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar