Senin, 16 Maret 2009

Buat Yang Sakit Hati

Ternyata Cinta tak selamanya buat diri kita selalu merasa nyaman di samping orang yang kita cintai itu. Cinta akan bisa membuat kita sakit, dan sakit itu susah untuk kita lupaka. Terasa melekat di hati kita untuk selamanya. Dan satu hal yang sangat penting. Kita akan merasa untuk menjauh dan mengasingkan diri dari segala kesibukan yang ada dalam kehidupan kita.

Sakit itu tak akan pernah kau lupakan untuk selamanya. KENAPA? Karena, sakit yang terjadi dateng dari orang yang kamu cintai dan sangat kamu sayangi.

Kalau ada yang udah pernah ngalamin, pasti gak enak kan waktu kita lagi ngalamin kondisi kayak gituh. SAAAAKKKKIIIITTTT BANGEEETTTTTT!

Terus kalau kita mau ngapa-ngapain tuh rasanya males banget. Kepengennya diem ajah. Gw juga masi bertanya - tanya. Kenapa koq bisa gituh? emang sih kalau kita pikir - pikir sih aneh. Tapi apalah arti? Ya HARUS GITU!...

Gw juga berharap. Kamu - kamu yang lagi baca blog ini jangan lagi sakit hati yah. Dan semoga tulisan yang aku buat ini bisa nunjukkin ke dunia bahwa cinta ga selamanya indah dan buat kita senang!

                                            = F*CK WITH LOVE! I HATE LOVE!=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar